TETEH INI SAMPE BERKACA-KACA SETELAH MENDENGARKAN SHOLAWAT 💕



#pranksholawat #sholawatnabi #

Bạn đang theo dõi chuyên mục Clip hay clip5p.com

Tổng hợp clip tiktok, youtube, hot nhất trong tuần.
Hy vọng các bài viết hữu ích với bạn đọc. Hãy chia sẻ bài viết này nhé!

See also  Ngô Diệc Phàm bị mẹ ruột đẩy vào tù, dính líu cả bé gái 13 tuổi ?

About hoangct

Check Also

SAU LƯNG ANH CÓ AI KÌA – THIỀU BẢO TRÂM | COVER : CÁT VY

MV gốc : Facebook : Xin reup cover và vấn đề bản quyền liên hệ …

22 comments

  1. BAYU.GAYOL.CHANEL

    Lngsung sya subscribe buatmu bang. Sukses trus salam dri pngandaran 😀🙏🙏

  2. Can i get all Nasheed name

  3. Rava Al Facjri

    Enak betul bang

  4. Kenapa harus subscribe konten yang negatif, kenapa yang positif kaya gini ngga di bantu🙏
    Semangat bang😊

  5. Muhammad Azfar

    Semoga kita semua memperbaiki batas2 dlm penjagaan aurat lebih2 lagi apabila kita sedang berselawat kpd manusia yg bakal mmberi syafaat kepada kita kelak InshaAllah..sentiasa menjaga adab dalam perkara yg membabitkan Allah dan rasul InshaAllah kita semua mendapat redha didunia dan akhirat.

  6. Gauwyuhun Yuhun

    Adik Ifan boleh saya tanya lagu yg kamu nyanyikan datang ke rumahmu untuk melamar mau dan kalau bisa artinya apa?

  7. Meriding bang . Berasa nusuk ke hati

  8. Vidionya agak noise,, ganti kameranya bang 😊

  9. Mending yg nyanyi yg baju putih ajh deh😁

  10. Masyaallah kocak bener nih abang suaranya juga adem bener😍

  11. Kutut Sukrawan

    Semangat terus bg bikin konten

  12. Semagat bg

  13. Sriratna Wulan

    Lucu parah suaranya kocak

  14. Abd Rahim Madon

    bila part ref nya..lamar kamu…… kamu beri si cantik manis sekuntum bunga
    rose 🌹 💐 utk dik nurul d ambil dari baju blakg kamu.

  15. Mancing emosi bang

  16. Hantus Acil dinyanyikan lagu selawatan 👍👍

  17. Anjirrr bikin ngakak🤣
    Pas sholawatann bikin merinding euyy suaranyaa😌

  18. Love from bangladesh🇧🇩🇧🇩🇧🇩🇧🇩🇧🇩🇧🇩

  19. Kairul Sibromalis

    Iyah kak suara kakak bagus banget

  20. Knp ada orang yg kayak mirip ektingnya bang ronan,,

  21. Jakaaaaaaa
    Medan Bung

Leave a Reply